Sabtu, 29 Desember 2007

. Sabtu, 29 Desember 2007



Putra Ramdhansah alias Puput alias tilepiyu, beliau manager gw di warnet alpha, doyan kopi sama rokok dan jadi “ Ritual” di setiap warnet ( itu katanya....) sering dibikin pusing sama masalah kompi yang eror dan operator yang kadang eror kayak gw ( hehehehehhe....) sifatnya yang serius tapi santey kadang hampir sama kayak gw kalo hadepin masalah, suka ngebanyol juga dan yang terpenting ngertiin banget temen – temennya. Gw kenal beliau udah cukup lama, awalnya dari operator sekarang dah jadi manager ( pake elmu paan lo kang...hehehhehe pis kang:p ) kadang suka plin plan tapi kadang kita suka sehati suka nyambung getu deeh,six sense kalo kata orang bule, dah jadi sarjana muda dan mau merit alias nikah taon ini ( dah gatel yaak kang....hihihihih pis lagi kang:D) paling gak suka diboongin apelagi kalo dihianatin jangan sampe daah...beruntung gw kenal sama beliau dan gw juga banyak belajar dari beliau
Dan bagusnye gak bosen kalo gw nanya ampe beliau sewot sendiri...palingan sewot : “ Dasar Aki- aki.....”
Waah banyak banget deh kenangan gw sama beliau selama di warnet kalo ditulis disini gak bakal muat satu halaman. Yang terpenting do’a gw selalu buat lo kang...biar rencana dan cita-cita Nt tercapai dan kite kelak akan dikumpulkan di surganye Allah...Amin Ya Robbal Alamiin.
YM : tilepiyu@yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

widiew.....klo yang ini sih mang keren. lihat ajah ID YM ^Putra Keren^......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

perlu kritikan silahkan isi disini ya

 

lorem ipsum 8

lorem ipsum 9

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf