Minggu, 26 Desember 2010

Tahun baru dan harapan baru

. Minggu, 26 Desember 2010

Mumpung sempat, nulis blog dulu aaah ;)



Mulai muhasabbah diri sendiri,menghisab diri sendiri di akhir tahun ini.Merenungkan apa yang telah dan belum dilakukan pada tahun ini untuk di realisasikan di tahun depan.Banyak kejadian, cobaan, dan rintangan dalam hidup yang cukup berat di tahun ini,saya yakin Allah tidak akan memberi cobaan dan rintangan kepada hamba-Nya diluar kemampuan hamba-Nya.Saya yakin, Allah akan memberikan jalan keluar kepada hamba-hamban-Nya yang selalu mendekatkan diri kepada-Nya.Tapi apakah smuanya sudah saya lakukan ( mendekatkan diri kepada-Nya ), belum, belum 100% saya melakukan smuanya.Nilai ibadah saya tahun ini benar-benar turun drastis.Astaghfirlullah......., dunia dan kesibukan didalamnya telah menjadikan saya benar-benar tenggelam didalamnya, dan terbawa dalam arus yang begitu jauh hingga saya benar-benar kehilangan arah.Padahal begitu banyak nikmat yang telah diberikan-Nya kepada saya, tapi saya telah berlaku zholim.

Bulan,minggu dan hari begitu cepat berjalan, tak terasa sekarang kita sudah ada di penghujung tahun 2010.Tahun 2010 sebentar lagi akan digantikan tahun 2011, tahun baru kata orang, dimana harapan baru ditumpukan untuk menjelangnya. Memang bukan rahasia lagi waktu begitu cepat berjalan, seolah berlari meninggalkan kita yang tersengal-sengal dibelakang. Namun begitu, optimis harus tetap didada. 
Resolusi dan Harapan di tahun baru, ( mudah-mudahan Allah memberikan jalan kepada saya )
- Meningkatkan nilai ibadah
- Fokus di Midas
- Fokus ke bisnis ( bareng temen + keluarga )
- Memberikan hak orang yang pernah tertunda
- Punya momongan lagi......hehehhehehhe
- Punya Usaha sendiri
Lima harapan saya di tahun yang baru nanti mudah-mudahan akan dikabulkan oleh Allah, tapi yang terpenting buat saya adalah, mudah-mudahan anak dan istri saya menjadi anak yang soleh dan istri yang sholeha, yang selalu ingat kepada Sang kholik, Allah Swt. Amin yaa Robbal alamin.....

post at : http://vhauzie0611.blogspot.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

perlu kritikan silahkan isi disini ya

 

lorem ipsum 8

lorem ipsum 9

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf