Kamis, 11 Februari 2010

::::TIPS agar Warnet Rame Pengunjung::::

. Kamis, 11 Februari 2010

Salam semuanya......!!!!

Lanjutin tulisan gw yang ini ( klik disini buat liat ), kali ini gue akan berbagi tips buat sobat-sobat yang punya warnet.Seperti yang kita ketahui bersama ( eheem..gaya pak lurah lagi pidato//heheheheh ), Semakin pesatnya persaingan dalam bisnis warnet dalam usahanya buat dapetin ato menjaring konsumen sebanyak-banyaknya. Tempat usaha ini sangat berjasa dalam mengenalkan internet ke seluruh tanah air. Tapi sayang, kini warnet banyak yang gulung tikar karena persaingan serta gak adanya inovasi dalam ngembangin usahanya. Pengusaha warnet memang kudu mikirin inovasi atau fasilitas tambahan kalau mau bisnisnya tetap berjalan. Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan yang utama bagi para konsumen dalam mencari kepuasan akan informasi.
Okeh..daripada klamaan pembukaannya, berikut tips agar warnet yang sedang kita kelola rame sama pengunjung :
1. Yang pasti internet mesti kenceng, setidaknya buat yang browsing (bukan download), soalnya dijamin org males dateng lagi kalo dia ngenet lemot bgt.Ini adalah point yang paling penting banget..:D
2. Komputer bagus, maksud bagus disini bersih dari virus (scan tiap hari), kecepatan komputer standarlah, jangan pake pentium II ke bawah aja....dan aplikasi yang dipasang di client juga yang standar2 aj..( kpan2 gue kasih bocorannya...:D ).
3.Penampilan warnet enak dilihat, sedap dipandang.. hehe tahu lah maksudnya.. jangan sampe warnet gak nyaman dilihat apalagi kalo bau....gue jamin orang gak bakalan betah dan melirik ke warnet laen.
4.Sediain paket-paket misalnya paket 3 jam, 5 jam, ato paket semalam suntuk, bagus juga kalo ditambahin ama servis gratis misalnya 3 jam keatas gratis minuman.
5.Point ini kalo menurut gw ujung tombaknye warnet yaitu yang jaga( sang operator ) kudu ramah n berikan senyumlah buat si pengunjung, bisa sosialisasi alias gampang gaul. dan disamping mungkin juga kudu ( setidaknya ) ngerti dengan dunia komputerisasi dan internet.

Nah, itu mungkin sedikit tips dari gue berdasarkan dari pengalaman yang gue dapat, dan mungkin yang mau berminat mo buka warnet bisa baca ini , bisnis warnet adalah bisnis jasa jadi gimana caranya sobat-sobat buat ciptain lingkungan warnet yang kondusif,nyaman dan bikin user-user makin betah datang ke warnet sobat.
oia...kalo baca tulisan ini jangan lupa mampir kesini ya ( klik disini ).Oke...ditulisan berikutnya gue akan kasih tips buat operator yang jaga warnet 24 jam. C u.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

seeep....
mksih tips'ny

Anonim mengatakan...

thax untuk tip'snye,,....

tapi selama ni yang gw jalanin udh sama dengan tips yang loe kasih,....
tapi kok masih krng punjung bja,,....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

perlu kritikan silahkan isi disini ya

 

lorem ipsum 8

lorem ipsum 9

YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf